Pasangan Satu Kantor
Image via www.aletheiatutorials.com

Nikmatnya Kalau Punya Pasangan Satu Kantor

Banyak cara yang bisa kamu lalukan untuk membuat semangat kerja semakin liar. Dengan modal semangat, tentunya berbagai masalah pekerjaan bisa diatasi dengan penuh kepercayaan.

Pernah kah terpikirkan punya pasangan yang satu kantor sama kamu? Pertanyaan ini jelas bukan buat kamu yang sudah rabi maupun sudah punya kekasih hati. Tapi untuk kamu yang masih sendiri mencari benih-benih hati yang siap ditanam hingga ke lubuk hati.

Punya pacar satu kantor itu seperti baterai, ada plus ada minusnya. Tapi tenang, sebagai pegawai yang berpikir positif, kita harus mengedepankan kelebihannya dan menutupi kekurangan dengan memperbaikinya.

Jadi gini sodara, kalau saat ini mungkin kamu punya pacar yang satu kantor, atau ingin punya pasangan yang satu kantor, itu akan memberikan kamu kenikmatan tersendiri.

1. Tiap Hari Kamu Bisa Ketemu Dia

Nggak bakal ada sms kek gini, “Beib, aku kangen nih, mana kerjaan lagi numpuk, pengen cepet-cepet pulang rasanya, semangatin dong…“. Dengan punya pasangan yang satu kantor, kamu bisa leluasa bersama dia. Energi positif pada diri kamu seakan tidak pernah surut meskipun bos kamu memarahi atas kerjaanmu. Lha gimana lagi, kalau si bos lagi marahi, terus datang pasangan kamu lantas berucap, “Sabar ya beib sayang, kamu pasti bisa, kamu pasti kuat, aku selalu ada di sini untuk kamu…#fight

2. Ada Yang Lebih Merhatiin Kamu

Rekan kerjamu, sekretaris mu, bos mu, admin kantor mu, OB kantor mu, paling kalau merhatiin kamu ya pas kalau lagi butuh bantuan saja. Tapi, kalau di kantor ada pasangan, kamu akan selalu diperhatiin kapan pun. “Beib, udah dah 11.oo nih, nanti jangan telat maem siang, bareng yah maemnya.” Terus kalau kamu agak loyo saat di kantor, ada yang buatin kopi. OB kantor mu mesti nggak seperti ini, dia kurang peka.

3. Bisa Berangkat Dan Pulang Bareng

Kadang kalau ketemu hari Senin rasanya kayak ketemu mantan, tapi jika kamu punya pasangan yang juga satu kantor, mau hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at, Sabtu, tetap saja semangat buat berangkat kerja. Berangkatnya bisa bareng, ini bisa memunculkan energi positif yang tak kamu sadari. Selain itu, waktu jam pulang kantor meski kamu lagi nglembur, dia akan menemanimu agar bisa pulang bareng lalu cari makan bareng. #SoSweet

(Baca juga: Supaya Hari Senin Tetap Semangat Kerja)

4. Kerjaan Bisa Cepat Tuntas

Kalau pasangan kamu ternyata satu divisi atau satu tim dengan kamu, maka kerjasama tim akan semakin kuat. Kerjaan pun bisa cepat teratasi dan kamu lebih produktif. Meski kadang waktu meeting saling berdebat beda pendapat, tapi pada akhirnya karena bertatap mata, energi positif pun keluar dan membuat senyuman dan menyatukan pendapat itu dalam satu pemikiran.

Meski terlihat nikmat, tapi memiliki pasangan satu kantor sama kamu, membuat urusan kantor di bawa-bawa sampai ranjang. Itu yang tidak baik dan perlu kamu hindari. Lebih baik, jika sudah sampai rumah, lupakan kantor dan fokuslah bangun rumah tangga dengan penuh canda tawa.

Jadi, pasangan kamu apakah satu kantor dengan mu?

S Adi Firmansyah

S Adi Firmansyah

Creative Blogger. Ingin sharing pengalaman profesi kerja kamu? Bisa dikirimkan sekarang juga di sini Kirim Artikel Sekarang!

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG

You may also like...