Lowongan Kerja Go-Food - Admin Content

Lowongan Kerja Go-Food (Go-Jek) – Admin Content di 3 Kota

Halo Para Pencari Kerja, sudah dapat kabar lowongan kerja apa hari ini? Jika belum, nih ada informasi lowongan kerja menarik yang bisa kamu coba.

Informasi lowongan kerja kali ini berasal dari salah satu perusahaan startup yang telah sukses di Indonesia yakni Go-Jek. Tapi lowongan ini bukan di Go-Jek nya, tetapi di layanan satunya “Go-Food“.

Belum tahu Go-Food?

Go-Food itu adalah salah satu layanan lain dari PT. GoJek Indonesia yang diluncurkan pada Februari 2015 lalu. Go-Food merupakan layanan pesan antar makanan yang menggunakan jasa Go-Jek. Jadi bukan ngantar orang, tetapi ngantar makanan.

Nah, sebagai informasi saja untuk menggunakan Go-Food ini konsumen bisa mengakses aplikasi Go-Jek dan memilih layanan Go-Food. Setelah itu tinggal mencari kategori makanan yang disediakan, pilih makanan yang akan dipesan lalu masukkan alamat pengiriman maka akan muncul sejumlah biaya yang harus dibayar nanti. Lalu pihak Go-Jek akan memproses pesanan kamu dan mengantarkan ke tempat kamu. Begitu proses singkat kerja Go-Food.

Menarik kan ya jika kamu bisa menjadi bagian dari keluarga Go-Jek ini.

Saat ini PT. GoJek Indonesia sedang mencari SDM terbaik untuk mengisi posisi “Admin Content” di Layanan Go-Food ini.

Admin Content itu yang seperti apa sih?

Hmm, aku sendiri juga belum mendapatkan informasi pastinya, nanti kalau sudah mendapat kabar akan aku update lagi informasi ini. 🙂 Atau kamu bisa perbincangkan nanti ketika sudah interview.

Jika kamu tertarik untuk join, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

  1. Minimal Lulusan D3
    Pastikan kamu adalah lulusan D3 atau di atasnya, lulusan dari jurusan apapun boleh. Kak kalau aku lulusan SMA/K gimana? Hhm, aku sih nggak tahu ya, soalnya di syaratnya minimal D3. Atau coba dulu kirim tapi pastikan kamu memang benar-benar kompeten dan bisa diperhitungkan. 🙂 Yakinkan itu melalui CV mu.
  2. Punya Pengalaman Kerja minimal 1 tahun
    Akan lebih baik jika kamu punya pengalaman kerja minimal 1 tahun. Kalau kamu nggak punya pengalaman kerja dan saat ini baru lulus atau Fresh Graduate, silahkan join, karena telah dipersilahkan.
  3. Kompeten dalam manajemen waktu, memiliki inisiatif dan aktif.
    Ini bagian dari Soft Skill yang harus kamu miliki. Kalau kamu merasa berjiwa yang aktif penuh kreatifitas dan inovasi serta pandai mengatur waktu, silahkan join.
  4. Komunikasi yang baik dan teliti
    Komunikasi adalah hal penting untuk menjamin informasi bisa diterima dan disampaikan secara valid dan benar. Pastikan diri kamu memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Komunikasi yang baik itu selain sopan, santun, juga harus jelas dan tidak lola (lemot). hehee
  5. Hanya untuk yang tinggal di Palembang, Yogyakarta dan Balikpapan
    Sayangnya lowongan ini hanya dibuka di 3 kota yakni Palembang, Yogyakarta dan Balikpapan. Kalau kamu dari luar kota tersebut tapi tetap ingin join, coba aja deh ya. Tapi itu nantinya kamu harus merantau 😀

Baca juga: Ini Untungnya Jika Kamu Merantau ke Jogja

Lowongan Admin Content - Go-Jek

Nah itu persyaratan lowongan kerja Go-Food (Go-Jek) secara umum. Jika kriteria di atas adalah kamu banget, segeralah kirim Lamaran dan CV kamu melalui email dengan :

Subject Email : POSISI / KOTA
Kirim ke : [email protected]

Jadi, selamat melamar dan semoga diterima bergabung di Go-Jek. 🙂 Aku hanya menginformasikan ulang ya, jadi jangan tanya yang neko-neko ke aku. Thanks.

S Adi Firmansyah

S Adi Firmansyah

Creative Blogger. Ingin sharing pengalaman profesi kerja kamu? Bisa dikirimkan sekarang juga di sini Kirim Artikel Sekarang!

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG

You may also like...