Rekomendasi Virtual Credit Card untuk Freelancer

PSTNET - Virtual Credit Card Terbaik

Kalau Anda punya side job sebagai freelancer, mulai saat ini wajib untuk memiliki kartu kredit virtual atau Virtual Credit Card yang dapat memudahkan untuk proses pembayaran media buying atau kebutuhan pekerjaan Anda.

Karena mau tidak mau, sekarang ini dunia pembayaran digital tidak lagi harus melalui transfer bank yang butuh waktu lama. Apalagi kalau transfernya ke luar negeri.

Memiliki Virtual Credit Card akan memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran ke berbagai negara dan tentu prosesnya lebih cepat.

Memiliki Virtual Credit Card tidak sulit

Di era digital sekarang, memiliki virtual credit card sangatlah mudah. Bahkan ada yang tidak perlu membuat akun rekening dulu, jadi benar-benar cukup mendaftar kartu virtual saja.

Ini yang kami rasakan ketika mencoba layanan dari PSTNET.

PST.NET merupakan layanan kartu virtual yang ditujukan untuk para freelancer dan internet marketer. Wajar kalau Anda lihat di website PST.NET akan menemukan beberapa pilihan kartu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Misalnya saja PST Private, PST Facebook, PST Advertisement, dll.

Untuk Kartu Virtual Facebook card, kartu ini didesain untuk kebutuhan Facebook Ads. Memiliki biaya transaksi hanya $0,5 dan biaya deposit 2,9%.

Kemudian ada kartu khusus untuk Advertisement, yang mana kartu virtual ini dikhususkan untuk kebutuhan pembayaran periklanan seperti Google Ads, TikTok Ads. Jika Anda freelancer, solopreneur, atau pemilik bisnis kecil, sangat cocok untuk memiliki kartu ini.

Baca juga :   Sebelum Resign Kerja Baiknya Mengatur Keuangan Anda, Baca Tips Ini

Karena biaya transaksinya $0, dan biaya deposit 6%.

Cara Daftar Kartu Virtual PST.NET

Tidak ada syarat khusus. Anda bisa mendaftar kapan saja dan cukup menggunakan email, akun Gmail, akun Apple ID, Telegram, atau Whatsapp.

Selanjutnya Anda tinggal buat kartu baru sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ini sangat memudahkan sekali, karena tidak ada syarat dokumen apapun. Sehingga sangat privasi.

Cara Top up Saldo yang Mudah

Untuk top up saldo PST.NET, Anda bisa melakukannya dengan berbagai cara. Deposit saldo bisa dilakukan dengan mata uang crypto atau bisa juga melalui Visa/Mastercard maupun Transfer Bank via Wise.

Menurut kami ini sangat memudahkan kita sebagai pengguna.

Mengapa PST.NET Perlu Anda Coba?

Di luar sana banyak layanan kartu virtual, tetapi PST.NET wajib Anda coba karena fitur dan layanannya yang memudahkan pengguna.

Apalagi adanya fitur White Label yang bisa Anda gunakan untuk membuat kartu virtual dengan label brand Anda sendiri.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *