Home » Finansial » Mitra Grab, Solusi Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hingga Jutaan

Mitra Grab, Solusi Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hingga Jutaan

Mitra Grab - Penghasilan Tambahan

Beruntunglah Anda yang masih berada di usia produktif di era sekarang ini. Pasalnya sekarang ini cukup mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Hal ini didukung dengan perkembangan teknologi internet yang semakin maju. Sebut saja adanya layanan transportasi berbasis online, Grab. Keberadaannya sangat membantu masyarakat.

Keberadaan Grab tidak hanya menjadi solusi bagi para pengangguran, tetapi bagi pegawai yang memang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Buktinya telah banyak pegawai yang tanpa perlu banting stir, sudah bisa mendapatkan penghasilan besar tiap harinya dengan bergabung menjadi Mitra Grab.

Menjadi Mitra Grab (Driver GrabBike atau GrabCar) memang menjadi solusi cerdas untuk mendapatkan penghasilan tambahan di era sekarang ini. Karena bisa dikatakan tanpa modal materi. Anda cukup modal waktu saja untuk bisa menjalankan pekerjaan ini.

Kalau di rumah ada motor, ya tinggal bergabung menjadi driver GrabBike. Kalau punya mobil ya tinggal gabung dari driver GrabCar.

Dan yang penting adalah banyak untungnya.

Nah kalau Anda termasuk pegawai kantoran yang masuk kerja pagi dan pulang di sore hari, menjadi Driver Grab ini sangat cocok sekali. Karena ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan, seperti :

Penghasilan hingga jutaan

Meski cuma dijadikan side job tetapi menjadi driver Grab mampu menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. Apalagi jika Anda berada di kota yang memang belum banyak driver Grab nya, ini jadi peluang manis untuk Anda. Ada salah satu sahabat yang sempat menceritakan pengalamannya. Dia adalah pegawai swasta di sebuah perusahaan penerbitan. Jam kerjanya dari 08.00 – 16.00, selepas dari kerja kantornya, ia mulai ngegrab hingga tengah malam, dan seminggu saja sudah bisa dapat lebih dari Rp 1 juta. Itu baru dilakukan sebagai side job, bagaimana kalau full time driver Grab.

Jadi ini peluang yang sangat manis untuk para pegawai yang pusing mikirin bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan.

Jam kerja fleksibel

Tenang saja, kalau sudah bergabung menjadi Mitra Grab, Anda tidak akan dikekang oleh waktu kerja. Anda bebas mau ambil penumpang kapan saja, itu bisa disesuaikan dengan jam kerja Anda. Seperti contoh sahabat kita tadi, yang mana mulai ambil penumpang setelah pulang dari kerja kantor.

Kalau ternyata Anda sedang tidak bisa ambil penumpang di hari ini, juga tidak akan dimarahi, tapi ya Anda tidak akan mendapatkan penghasilan. Intinya adalah jam kerja sangat fleksibel. Maka dari itu mengapa menjadi driver Grab sangat direkomendasikan dan menjadi solusi bagi Anda yang ingin dapat penghasilan tambahan.

Dapat asuransi kecelakaan

Kita tahu pekerjaan ini ada risikonya, yaitu kecelakaan. Tetapi tentu itu tidak ingin kita alami sebagai driver Grab. Meski demikian kita juga tidak tahu musibah apa yang akan kita alami. Untungnya dengan bergabung menjadi Mitra Grab, Anda akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan. Jadi jika sewaktu-waktu Anda mendapatkan musibah, maka akan mendapatkan bantuan dari sisi material untuk ganti rugi.

Proses mudah dan cepat

Kalau Anda ingin menjadi mitra Grab, sekarang ini tidak perlu ribet harus datang ke kantor Grab dan antri untuk mendaftar. Apalagi bagi Anda yang statusnya pegawai, tentu sulit untuk mencari waktu luang di jam kerja untuk mendaftar sebagai mitra Grab. Nah, untuk mengatasi hal itu, kami RuangPegawai telah menjadi kerjasama dalam hal ini sebagai Agen Resmi Grab untuk membantu Anda dalam proses pendaftaran sebagai Mitra Grab.

Sehingga Anda sekarang ini pun bisa langsung melakukan pendaftaran, dengan cara sebagai berikut.

#1 Siapkan foto dokumen yang diperlukan.

Anda perlu menyiapkan foto dokumen yang diperlukan yakni KTP, SIM (GrabBike SIM C, GrabCar SIM A), STNK, dan SKCK. Ingat, semuanya harus difoto ya.

#2 Kirim melalui WhatsApp.

Silakan kirim foto dokumen itu melalui WhatsApp kami di 0823-2335-4848. Selanjutnya kami akan memproses pendaftaran Anda

Kemudian setelah itu, Anda tinggal menunggu SMS konfirmasi dari Grab Pusat untuk melakukan langkah selanjutnya sesuai yang diinformasikan di SMS. Seperti datang ke kantor cabang Grab untuk melakukan test ujian (GrabBike).

Seperti itu caranya dan pendaftaran ini gratis. Kami tidak akan memungut biaya sepersen pun.

Dengan menjadi Mitra Grab, Anda akan berpeluang mendapatkan penghasilan yang besar. Karena ini salah satu cara mudah bagi Anda yang ingin mendapatkan side job dengan waktu yang fleksibel. Apabila Anda masih bingung caranya, bisa langsung menghubungi kami melalui nomor WhatsApp di atas, atau bisa tanya melalui komentar di bawah. Terima kasih, mari bangun kesuksesan bersama.

Bagikan artikel ini :

Baca Juga :

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *