Air Purifier WINIX Zero Compact Untuk Ruang Kantor Anda

Winix Zero Compact - RPG

Air Purifier WINIX Zero Compact | Kerja seharian di kantor dengan ruangan yang tertutup dan ber-AC membuat tubuh menjadi kurang sehat. Apalagi jika Anda kebanyakan duduk. Apalagi jika Anda dapat jatah Work From Home, tetap harus bisa menjaga kesehatan meskipun posisinya di rumah. Tapi kalau di rumah mungkin bisa curi-curi waktu untuk olahraga ringan. Berbeda kalau di kantor, mungkin bisanya pas jam istirahat saja.

Tapi menjaga kesehatan itu tidak hanya melalui olahraga saja. Melainkan juga menjaga kebersihan lingkungan dan ruang kerja kita. Kalau Anda berada di kota besar seperti Jakarta, sangat dianjurkan untuk menggunakan pembersih udara atau Air Purifier. Karena menurut IAMAT, Indonesia itu termasuk negara yang memiliki udara tidak sehat.

Apalagi jika kerjanya di dalam ruangan, yang mana kualitas udara di dalam ruangan itu lebih berbahaya dibanding di luar ruangan. Ini berdasarkan EPA (Environmental Protection Agency).

Melalui artikel ini, kami ingin memperkenalkan salah satu produk Air Purifier dari WINIX, sebuah brand dari Korea Selatan yang telah menjadi produk Air Purifier No.1 di Korea. Produk yang satu ini bernama WINIX Zero Compact.

Karena ini produk yang berhubungan dengan kesehatan manusia, maka jangan perlu khawatir. Karena Winix Zero Compact ini sudah memiliki sertifikat AHAM Verifide dengan nilai sebagai berikut.

AHAM Air Purifier WINIX Zero Compact

Jadi untuk masalah keamanan penggunaan tidak perlu khawatir lagi. Ini bukan Air Purifier kaleng-kaleng. Tapi sudah yang tersertifikasi.

Smart Sensor dengan Auto Mode

Untuk penggunaan di kantor, Winix Zero Compact ini juga sangat mudah. Dengan adanya Auto Mode, Anda cukup menghidupkan dan mengaktifkan Auto Mode. Maka Air Purifier ini akan bekerja secara otomatis berkolaborasi dengan adanya Smart Sensor.

Smart Sensor Air Purifier WINIX Zero Compact

Sensornya ini akan mendeteksi partikel di udara. Jika jumlah partikel di udara sedang kotor, maka secara otomatis kecepatan kipas akan bertambah. Yang artinya kecepatan menghisap kotoran semakin cepat.

Ini memudahkan kita agar tidak perlu mengaturnya secara manual. Ya meskipun ada fitur untuk mengubah kecepatan melalui menu Layar Sentuhnya, tetapi dengan mengaktifkan Auto Mode akan sangat memudahkan. Apalagi kalau lagi di kantor banyak kerjaan, nggak sempet ngurus Air Purifier.

Auto Mode Air Purifier WINIX Zero Compact

Adanya LED Indicator juga memberikan kemudahan kita untuk melihat seberapa bagus kualitas udara saat ini di ruangan. Nantinya LED akan berubah warna sesuai kondisi kualitas udaranya. Merah = Kotor, Orange = Sedang, Biru = Bersih.

Filter All-In-One

Berbeda dengan Air purifier yang bentuk fisiknya kotak, Winix Zero Compact ini memiliki bentuk silinder yang air intake nya memutar. Jadi bisa menghisap udara 360 derajat. Cocok digunakan di ruangan kantor kecil dan bisa ditempatkan di tengah ruang kantor.

Filter Air Purifier WINIX Zero Compact

Karena bentuknya silinder, maka filter yang digunakan pun juga sama. Air Purifier ini menggunakan jenis Filter O All-in-One. Di mana dalam satu unit filter sudah terdapat 3 lapisan filter yang berbeda. Yaitu Pra Filter, Filter TRUE HEPA, dan Filter Karbon.

  • Pra Filter, fungsinya untuk menyaring partikel yang ukurannya besar.
  • Filter TRUE HEPA, fungsinya untuk menyaring partikel yang ukurannya sangat kecil, hingga 0,3 mikron.
  • Filter Karbon, fungsinya untuk menyaring senyawa organik dan menghilangkan bau yang ada di ruangan.

Filter ini cukup dibersihkan setiap 2 minggu sekali dengan vakum agar bisa terjaga keawetannya. Sedang untuk penggantiannya bisa dilakukan jika sudah 12 bulan atau tergantung kondisinya. Tapi tenang, tidak perlu khawatir kapan filter ini harus diganti. Karena Air Purifier Winix Zero Compact ini sudah memiliki fitur Check Filter yang akan menyala secara otomatis jika filter sudah saatnya ganti.

Baca juga : Jaga Kualitas Udara Kantor dengan Air Purifier WINIX 2020EU

Teknologi Plasmawave Penyempurna Filtrasi Udara

Untuk menyempurnakan filtrasi udara, Winix tidak hanya memberikan 3 tahapan filter fisik, tetapi juga memberikan filtrasi di tahapan akhir dengan Teknologi Plasmawave.

Teknologi Plasmawave yang dimiliki Winix ini mampu mengeluarkan ion positif dan negatif ke udara. Ion-ion ini kemudian akan bergabung dan akan menempel ke zat polutan/virus/bakteri yang ada di udara untuk mematikannya. Kemudian ion ini akan terlepas dari zat polutan tersebut kemudian berubah menjadi uap air (H2O).

winix-zero-compact

Sehingga dengan adanya 3 filter fisik ditambah teknologi Plasmawave ini membuat udara yang dihasilkan senantiasa bersih dan segar.

Jadi penggunaan Air Purifier ini sangat cocok jika digunakan di ruangan yang ber-AC. Secara ruangan yang ber-AC itu memiliki karakter yang kering. Dengan adanya Air Purifier juga menjadi penyempurna kualitas udara di kantor Anda.

Sudah saatnya untuk menjaga kualitas udara di tempat kita bekerja. Apalagi sekarang ini lagi musimnya virus yang aneh-aneh. Bisa saja kita di perjalanan menuju kantor membawa virus. Jangan sampai karena ketidaktahuan ini membuat petaka seluruh karyawan. Menggunakan Air Purifier Winix Zero Compact adalah solusi yang tepat untuk membersihkan udara dari partikel maupun polutan berbahaya yang ada.

Pembelian Air Purifier ini bisa dilakukan di Winix Indonesia Shopee Official Shop. Atau bisa juga kunjungi website Winix Indonesia dan Instagram @winix.id untuk informasi lebih lengkapnya.

Baca Artikel Lainnya :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.