Bekerja di BPJS Ketenagakerjaan
Image via www.bpjsketenagakerjaan.go.id

3 Alasan Banyak Orang Ingin Bekerja di BPJS Ketenagakerjaan

Ternyata banyak juga yang ingin bekerja di BPJS Ketenagakerjaan. Dari mulai pencarian informasi lowongan kerja di BPJS Ketenagakerjaan hingga gaji yang didapatkan di BPJS Ketenagakerjaan, itu semua mengindikasikan bahwa banyak calon pegawai yang memang berminat untuk bergabung di BPJS Ketenagakerjaan.

Mungkin Anda juga bertanya-tanya, kenapa kok banyak yang ingin berkarir di BPJS Ketenagakerjaan. Memangnya apa saja sih alasannya?

BPJS Ketenagakerjaan sendiri merupakan badan penyelenggara jaminan sosial di Indonesia.

BPJS Ketenagakerjaan memiliki Visi menjadi “Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam operasional pelayanan.

Untuk itu dalam merekrut pegawai baru pun juga tak sembarangan. BPJS Ketenagakerjaan benar-benar mencari pegawai yang tidak hanya berkualitas secara intelektual tapi juga emosional.

Di sinilah nilai yang didapatkan jika seorang pegawai bisa bekerja di BPJS Ketenagakerjaan.

Nah, dari hasil pengumpulan informasi yang RuangPegawai lakukan, ternyata di BPJS Ketenagakerjaan memberikan beberapa fasilitas bagi pegawainya.

Mungkin inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang ingin bekerja di BPJS Ketenagakerjaan

Kualitas SDM Nomor Satu, Untuk Itu Bekal Pelatihan & Pengembangan Harus Diberikan

Pelatihan Kerja

Image from www.uscreen.tv

Bagi BPJS Ketenagakerjaan kualitas SDM adalah yang utama. Mereka ingin membekali pegawainya dengan personality development, keterampilan teknis serta kepemimpinan melalui pelatihan-pelatihan yang terstuktur. Karena baginya, memiliki SDM yang berkualitas maka akan berdampak pada kualitas perusahaan yang tangguh untuk mampu mencapai visi misi perusahaan bersama-sama.

Gaji Saja Tidak Cukup, Pegawai Perlu Mendapatkan Reward & Benefits

Rewards

Image via https://greatwithtalent.wordpress.com

BPJS Ketenagakerjaan sadar betul akan kenyamanan setiap pegawainya. Untuk itu BPJS Ketenagakerjaan selalu memberikan benefit bagi setiap pegawainya dalam bentuk layanan perlindungan kesehatan baik bagi pegawainya termasuk keluarganya.

Selain perlindungan kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan perlindungan finansial bagi pegawainya ketika sudah pensiun nanti dalam bentuk dana lumpsum & annuitas (bulanan). Sehingga dengan adanya dana hari tua tersebut bisa membantu keadaan ekonomi pegawainya setelah pensiun tiba.

BPJS Ketenagakerjaan Ingin Menyeimbangkan Waktu Kerja Dengan Waktu Bersama Keluarga

Family Time

Image via www.cccnip.com

BPJS Ketenagakerjaan sangat mengerti bahwa setiap pegawainya memiliki orang-orang yang dicintainya. Untuk itu, mereka ingin memberikan waktu agar bisa bersama orang-orang tercinta lebih lama lagi dengan memberikan aturan 5 hari kerja. Selain itu dalam setahun setiap pegawai memiliki 12 hari cuti.

Itu 3 alasan yang mungkin melatarbelakangi seseorang ingin sekali bekerja di BPJS Ketenagakerjaan. Jika Anda juga ingin bekerja di BPJS Ketenagakerjaan, apakah alasan di atas juga yang melatarbelakangi Anda? Atau punya alasan lain? Silahkan informasikan di kolom komentar. 🙂

S Adi Firmansyah

S Adi Firmansyah

Creative Blogger. Ingin sharing pengalaman profesi kerja kamu? Bisa dikirimkan sekarang juga di sini Kirim Artikel Sekarang!

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG

You may also like...